Milad PKS ke 13 Senayan Gelora Bung Karno

Ahad 17 april 2011 , DPP PKS mengadakan perhelatan Milad ke 13 di Gelora Bung Karno. Dan kami dari DPC PKS Leuwiliang kabupaten Bogor pun ikut menghadirinya, kami Berangkat kesana menggunakan 1 bus. Meskipun banyak permasalahan koordinasi ataupun komunikasi dengan teknis pemberangkatan tetapi alahmdulillah semuanya bisa terselesaikan. Yang ikut kesana di dominasi oleh kaum ibu-ibu majlis ta'lim binaan Ust. Sidiq Purnama,
meskipun fisiknya sudah tua tapi semangat mereka untuk menghadiri Milad PKS sungguh sangat luar biasa.
Sampainya di ibu kota jakarta, nampak di jalan-jalan protokol ibukota atribut PKS terpasang dengan rapihnya. Acara berlangsung meriah, kemacetan luar biasa terjadi di sejumlah titik di wilayah mendekati Gelora, semoga kekesalan pengendara mobil mendapat balasan pahala dari Alloh. SWT . Jumlah pengunjung yang memadati semua sisi gedung kebanggan Indonesia sangat berlimpah ruah ,acara juga dihadilri oleh pelawak tenar saat ini yaitu SULE yang membuat suasana meriah, Sambutan Presiden PKS, terdengan juga syair lagu yang mengiringi film anak-anak IPIN dan UPIN .
DPC PKS. Leuwiliang berangkat dengan membawa kader dan simpatisan dari dua desa yakni desa LeuwiMekar dan desa Cibeber I, kedepan kami juga akan membawa simpatisan dari semua desa yang ada di kecamatan Leuwiliang, Alhamdulillah perjalanan lancar dan simpatisan tidak merasa capek walau harus mencari bis yang parkir jauh dari tempat acara.

berjalan menuju senayan

korlap yang semangat

suasana di dalam mobil bus



Bendera dan motto di buka di lap



Kaderisasi rela berdiri
kader dan anaknya
suasana di dalam mobil bus
Suasana stadion

pengunjung memadati


Setia menunggu bis datang


Posted By : PKS Leuwiliang


0 komentar:

Post a Comment