Halal bihalal DPD PKS Kabupaten Bogor

Tulisan dari KBRN, Bogor : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar halal bihalal yang dihadiri sekitar 2.000 kader, Minggu (2/10), yang berlangsung dijalan Tegar Beriman markas dakwah PKS Cibinong Kabupaten Bogor

Dalam acara halal bihalal tersebut hadir Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta, Para anggota DPR dan DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS,  Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Adjib Muslim dan pengurus DPD Jawa Barat serta DPC Kabupaten Bogor.
Anis Matta tampil memberikan pembekalan kepada kader dalam menghadapi tantangan ke depan. Anis Matta dalam kesempatan itu menyampaikan orasi mengenai peran industri media dalam kehidupan berpolitik dan berbangsa.
Anis mengkritisi banyak media yang menjadi ajang fitnah yang menyebarkan informasi yang mempengaruhi seluruh masyarakat Indonesia yang dalam kondisi tidak matang saat ini.
Dalam kesempatan tersebut, Anis mengajak seluruh kader PKS untuk menjadi "native" teknologi dan "native" demokrasi sehingga tidak hanya menjadi imigran teknologi dan imigran demokrasi.
Sebelum hadir dalam acara tersebut, Anis sempat berbincang dan melakukan diskusi dengan  Menteri Keuangan tentang kaitan dengan badan anggaran DPR. Dikatakannya samapai dengan saat ini, Badan Anggaran dengan Kementerian Keuangan, masih belum menemukan titik temu tentang poin-poin krusial.
Dijelaskan Anis, sampai dengan saat ini Badan Anggaran dengan Menteri Keuangan masih deadlock tentang kajian-kajian mata anggaran, terutama kisruh KPK denagan badan anggaran. (ADR/Sonni/WDA)

0 komentar:

Post a Comment