Hujan dan Badai Tak akan menghalangi langkahku!!!

ketua dan sekjen
Ditemani guyuran hujan yang cukup derasnya yang jatuh di bumi tegar beriman ini serta diselimuti dengan dinginnya cuaca saat itu hingga langsung terasa menusuk di badan, meskipun kami sudah memakai jas hujan tapi tetap aja airnya tembus dan sedikit membasahi pakain kami tapi semua itu tak lekas membuat ketua dan sekretaris
mengurungkan niatnya untuk bersilaturahmi ke wilayah basis pks di desa Karyasari untuk bertemu dengan sahabat lama dan juga simpatisan pks yang dimana kami mengenal dan berjumpa dengannya  waktu saat pemilihan aleg 2009 silam lalu.   

Subhanllah ..... ketika awal datang terjadi peristiwa yang lucu karena saat tiba di rumahnya, kami lupa akan nama yang akan ditemui dan setelah bertemu seseorang disana, kami disangka yang dituju dia, eh ternyata bukan. Hampir kecewa rasanya namun ketika hendak pamit, malah kami bertemu dengan yang dituju di jalan dan ternyata beliaupun masih mengingat dan menyapa kita dan akhirnya kamipun di ajak kerumahnya sekedar bersilaturahim dan berbincang-bincang serta menghangatkan badan kami yang kedinginan dengan ditemani teh manis hangat.


Kang Daday begitu panggilannya (Rahmat Hidayat), meskipun dia masih ammah dan hanya simpatisan pks tapi dia sangat antusias ketika kita berdialog tentang Partai Keadilan Sejahtera. Semoga beliau dapat menjadi kawan dan sahabat dalam menjalankan partai di tingkat DPRa Karyasari. Allahu Akbar.!!

ini dia  pelakunya, namanya kang daday.
Tempat Persembunyian Pelaku ( rumah kang daday)
Posted By : pks leuwiliang





1 komentar:

SUbhanllah...luar biasa. tetap semangat.

Post a Comment