Mubarak Akhirnya Tumbang

Wapres Mesir Umar Sulaiman mengumumkan, bahwa Mubarak mundur dari jabatannya dan menyerahkan urusan negera kepada Angkatan Bersenjata.
 
Setelah mendengar pidato ini rakyat mesir bersuka cita, mereka berteriak dan bersorai sorai penuh kebahagian, sujud syukur dilakukan, tangis haru membahana, lafadz takbir dan ucapan alhamdulillah membahasa seantaro pelosok negeri, bukan hanya di Tahrir Square, bukan hanya di Iskandariyah, bukan hanya dinegeri Mesir, bahkan seluruh dunia Islam, mereka yang merindukan kemerdekaan haqiqi dan kebebasan, mereka berbahagia malam ini. Rakyat Mesir kini merayakan kemenangan mereka atas perjuangan mereka yang telah menumbangkan rezim Mubarak 30 tahun tersebut.

"Allah adalah pemilik kekuasaan langit dan bumi, Dia memberikan kepada siapa yg Dia kehendaki dan mencabut kekuasaan dari siapa yg dia kehendaki.."
Al Jazeera mewancarai salah seorang rakyat mesir di Tahrir Square, dia mengatakan dengan isak tangisnya: "Di sini semua orang menangis, bagaimana kami tidak menangis, bagaimana kami tidak bahagia, bagaimana kami tidak bersuka cita, selama 30 tahun lamanya kami tersiksa, kami terbelenggu, kami terpenjarah, kami takut, bahkan kami sesungguhnya sengsara.. kini kami bebas, kini kami menikmati alam yang lain.. "

Selamat menikmati indahnya kebebasan wahai  saudara-saudara kami di Mesir.. Semoga hari hari kalian semua ke depan bisa lebih baik lagi.[pks libya]

Posted By :http://leuwiliangpekase.blogspot.com/



0 komentar:

Post a Comment