Gubernur hadiri Milad PKS

Milad PKS 13
DPW PKS Jawa Barat menyelenggarakan puncak peringatan milad ke 13 PKS pada tanggal 24 April di lapangan Monumen Bandung Lautan Api (BLA) Tegalega Bandung. Menurut Ketua DPW PKS Jawa Barat H. Tate Qomaruddin,Lc menyatakan
hikmah dari kegiatan peringatan milad ini diantaranya sebagai ungkapan syukur nikmat dengan cara melakukan kegiatan silaturahim bersama kader, simpatisan PKS serta masyarakat umum di lapangan Tegalega. Tate menambahkan, Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, Lc direncanakan menghadiri peringatan milad ini. Selain itu kegiatan milad ini juga dihadiri pengurus DPP PKS Ir. H. Yudi Widiana Adia, M.Si.
“Pada tanggal 24 April ini secara serentak digelar peringatan milad PKS di tiga titik yaitu di Cirebon, Tasikmalaya dan Kota Bandung”, imbuhnya.
Dihadiri 20 ribu Massa dan Berbagi Doorpize
Sementara itu menurut Ketua Panita Milad Ke 13 PKS Oded MD menyatakan target peserta adalah kader, simpatisan serta masyarakat umum dari Bandung Raya meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Sumedang. Pada puncak peringatan milad ke 13 PKS di lapangan Tegalega ini, panitia juga membagikan aneka doorprize bagi yang beruntung berupa dua buah sepeda motor, umroh, TV, kulkas, buku, dan lainnya.
“Target massa yang akan kita hadirkan sebanyak dua puluh ribu orang”imbuhnya.
Selain kegiatan PKS berbagi, juga diadakan kegiatan penunjang dalam rangka milad diantaranya lomba dan pameran foto PKS Jawa Barat, sumbangan sosial, mobil hias, olah raga massal dan aneka hiburan kesenian di lapangan Tegalega Bandung.
Dimeriahkan Dengan Lomba Foto
Dua orang wartawan foto dari harian Pikiran Rakyat berhasil menjuarai lomba dan pameran foto dalam rangka milad ke-13 PKS yang diselenggarakan DPW PKS Jawa Barat. Hadiah dan piagam diserahkan langsung oleh Ketua PKS Jawa Barat H. Tate Qomaruddin,Lc, di sela-sela pameran yang digelar di Bandung Indah Plaza (BIP) Jalan Merdeka Kota Bandung Jumat, 22 April 2011.
Menurut Dewan Juri dalam lomba ini Deni Sugandi, lomba dibagi menjadi dua katagori yaitu katagori wartawan foto dan umum, masing masing katagori dipilih tiga juara. Juara pertama masing-masing katagori berhak mendapatkan piagam dan uang senilai dua juta rupiah, juara kedua satu juta lima ratus ribu rupiah dan juara ketiga senilai satu juta rupiah.
Lebih lanjut Deni menyatakan setelah melalui penilaian dan diskusi yang cukup, akhirnya berhasil ditentukan pemenangnya. Untuk katagori wartawan foto juara pertama diraih Krishna Ahadiat dari harian Pikiran Rakyat, juara kedua Arum Tresnaningtyas  freelance photo journalist mantan wartawan foto harian Kompas, dan juara ketiga Ade Bayu Indra dari harian Pikiran Rakyat. Untuk katagori umum juara pertama dan ketiga diborong Endang Mu’min dari Majalengka, juara kedua Novianto Agung dari Kota Bandung.
Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin dalam sambutannya menyatakan acara ini digelar sebagai upaya dari PKS Jawa Barat untuk meningkatkan jalinan silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat, salah satunya dengan para fotografer. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana berkomunikasi dengan masyarakat luas melaui bahasa foto.

Taked From : http://pks-jabar.org

0 komentar:

Post a Comment