Reses Gitu Loch!

Nanti besok hari Rabu jam 14.00 WIB, DPC PKS kecamatan Leuwiliang akan kedatangan Seorang Pejabat penting dari DPRD Provinsi Jawa barat, yaitu Drg. Is Budi Widuri Sekarjati. Beliau akan berkunjung ke daerah basis suara PKS di kampung cibata, desa barengkok (nama desanya kok aneh ya, barengkok githu loch)
meskipun nama desanya barengkok tapi masyarakat lurus loch. InsyaAllah dengan kedatangan beliau, aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dan di tindak lanjuti dengan sebuah tindakan yang nyata dan jelas.


Kedatangan beliau adalah bentuk perhatian terhadap masyarakat leuwiliang khususnya kampung cibata, barengkok dan sekaligus acara silaturahim dan temu kangen dengan simpatisan PKS di daerah tersebut. Acara reses tersebut InsyaAllah akan berlangsung meriah dan luar biasa, bukan karena adanya team nasyid Izzatul islam atau shoutul harokah tapi karena akan adanya  pameran hasil keterampilan rakyat ( Home Industri) seperti keripik Aceh, Tas Fungki, Snack dan lain-lain serta pemberian bantuan atau kenang-kenangan untuk musholla yang ada disana. Pokoke Reses Gitu Loch!

Posted By : DPC PKS Leuwiliang

0 komentar:

Post a Comment