Peresmian Blog DPC PKS Leuwiliang

Untuk menyampaikan visi dan misi, saling berbagi informasi serta kegiatan yang sudah dilakukan oleh struktural DPC PKS Leuwiliang, bisa dilakukan dengan cara lain yaitu pengunaan majalah dunia maya, dimana disaat era modern ini, jaringan internet sudah menjadi kebutuhan, mungkin bisa di bilang kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat indonesia. Jaringan internet sudah  tersebar luas dan merata ke lapisan masyarakat, waktu dulu internet hanya bisa di nikmati di kota besar-besar saja seperti kota leuwiliang (besar karena kemacetan dan keramaiannya) tapi saat ini desa purasari atau puraseda (desa yang berada di ujung kecamatan leuwiliang arah selatan yang berbatasan langsung dengan kabupaten sukabumi) pun sudah bisa menikmati akses internet meskipun dengan kecepatan yang apa adanya.

Perang media sudah terjadi saat ini sehingga sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat khususnya para remaja, baik itu dampak negatif maupun positif, oleh karena itu DPC PKS Leuwiliang membuat sebuah blog, sebagai sarana informasi dan komunikasi masyarakat Kabupaten bogor, khususnya leuwiliang dan membidik segmen anak  muda karena tidak bisa di pungkiri kalau pengguna internet aktif adalah mereka, sebab itu kami tidak hanya memuat berita tentang PKS saja tapi universal terutama tentang dunia remaja sehingga mereka akan lebih mengenal dan bersahabat dengan PKS.


Blog ini di buat dan diterbitkan pada tanggal 31 januari 2011 setelah acara MusCab gabungan cada 5 kabupaten bogor, dibuat oleh ketua DPC PKS leuwiliang yang baru yaitu , Achmad Fathurochman tapi semenjak diterbitkan, blog ini terbengkalai cukup lama. Dan dengan semangat yang luar biasa akhirnya blog ini diperbaharui lagi pada tanggal 17 april 2011 yang bertepatan dengan Acara Milad PKS  di gelora bung karno, blog ini seperti baru terbangun kembali ke dunia maya dari tidurnya yang panjang, semoga DPC PKS Leuwiliang tetap istiqomah berdakwah di dunia maya. Selain memiliki blog, PKS Leuwiliang juga mempunyai buletin yang terbit setiap 2 minggu sekali tapi untuk sementara waktu buletin tersebut tidak terbit dulu sampai waktu yang tepat untuk menerbitkan kembali buletin tersebut, meskipun buletin tersebut milik PKS Leuwiliang tapi kami tidak mencantumkan logo maupun nama PKS di buletin tersebut agar dapat diterima oleh seluruh masyarakat. 

Alhamdulillah blog ini diresmikan pada tanggal 4 Mei 2011 oleh drg. Isbudi Widuri Sekarjati yang berbarengan dengan acara reses beliau di kampung Cibata Desa Barengkok, meskipun blog ini masih beta dan banyak kekurangannya tapi semoga bermanfaat dan dapat menginspirasikan DPC-DPC  PKS lain yang ada di kabupaten bogor.


Posted By : DPC PKS Leuwiliang

2 komentar:

saya mau mengingatkan ke yasmin... Anda menikahi janda (nina) yang punya anak 2. Kenapa Anda tidak mau tanggung jawab ke anak anaknya... ? dengan argumen politik dan agama selalu mengelak tanggung jawab... ?

mental Anda mirip pengemis,... Bagaimana status perkawianan Anda,, Nikah siri kah.. ???
Lebaran Anak anak janda yg anda nikahi anda tinggal begitu saja... benar benar tidak punya rasa malu..

Post a Comment