PKS Leuwiliang Masuk Kaskus

Gak semua para kader PKS tahu tentang kaskus? mungkin juga baru dengar yang namanya kaskus, karena saking sibuknya dengan dakwah ini sehingga sampai hanya tahu tentang PKS saja {sampai segitunya ya....hehehe}.

Dakwah itu tidak hanya di lakukan di di dunia nyata aja yang sering di lakukan oleh kebanyakan kader dakwah saat ini, hanya sebagian kecil kader saja yang berdakwah lewat internet dan itu pun hanya dilakukan melalui jaring sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya seperti yang kita lihat dan lakukan saat ini, dan ternyata dakwah di kaskus juga sangat pentingnya loch, meskipun hanya forum dunia internet tapi menurut saya sangat penting juga kita dakwah di kaskus karena Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar Indonesia. 


Dari pemantauan saya jika ada berita tentang PKS, pasti akan menjadi trending topic di kaskus dan menjadi tugas kita lah meluruskan dan mengklarifikasi isu atau berita beredar tentang pks.

Saya sudah pernah dan punya akun kaskus waktu tahun 2008, waktu itu saya membuatnya hanya untuk sekedar mencari informasi dan ajang komunikasi aja dengan dunia cyber/internet karena informasi yang di kaskus itu sangat up to date. Dengan di sengaja, waktu malam saya buka kaskus lagi, sekalian ingin memantau kaskus. Dan ternyata berita PKS yang di kaskus itu sangat banyak dan mengalahkan berita partai-partai lain yang ada di indonesia baik berita negatif maupun positifnya. dan kalau ada berita PKS pasti akan banyak orang yang komentar, pro dan kontra itulah yang saya lihat di forum itu jika ada berita pks. Akhirnya PKS Leuwiliang secara resmi akan mendaftar ke kaskus dan ternyata:

Maaf, saat ini kami tidak menerima pendaftaran anggota baru.
Silahkan kunjungi kaskus beberapa hari lagi.
Untuk saat ini silahkan menjelajahi situs Kaskus.us dengan status Tamu/Guest

Sorry, registration has been disabled by the administrator. 

 
karena saking banyaknya member kaskus sehingga tidak menerima member baru lagi untuk sementara waktu, dan untuk saat ini masuk kaskusnya pakai akun pribadi saya dulu aja deh.

Salam Kaskuser

Posted By : PKS Leuwiliang


 

0 komentar:

Post a Comment